'cookieOptions = {...};' Yuk! Curi! Kebiasaan Makan Sehat! ini dia Tipsnya!

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Thursday, January 7, 2016

Yuk! Curi! Kebiasaan Makan Sehat! ini dia Tipsnya!

Banyak sekali orang bingung bagaimana cara untuk menurunkan berat badan yang ideal, dengan cara apapun ditempuh, Namun Buat anda yang kurus dan kurang berisi badannya atau bahkan kesulitan untuk menaikkan berat badan, inilah yang anda dapat lakukan proses menggemukkan badan dengan pola makanan yang sehat dan bergizi. Salah satu tips Sederhana yang dapat anda lakukan adalah menambah porsi makan anda dan berikut ini beberapa jenis makanan yang dapat menunjang dalam usaha untuk menaikkan berat badan yang ideal :


  • Roti Gandum.  Jenis makanan ini memiliki kandungan karbohidrat yang sangat baik dan juga dapat membantu pencernaan sehingga metabolisme menjadi lebih lancar.
  • Sayur dan Buah, sebagai pelengkap dan penambah proses metabolisme tubuh, karena makan sayur dan buah mempunyai peranan penting dalam mengolah nutrisi tubuh sehingga proses metabolisme bertambah lancar.
  •  Susu, merupakan minuman pelengkap karena memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh, susu juga dapat dicampur dengan jenis makanan lain dan susu mengandung protein sebesar 8-9 gram, selain mengandung protein susu juga mengandung lemak yang berperan membantu menaikkan berat badan.
  • Telur, mempunyai kandungan protein dibawah susu yakni sebutir telur mengandung protein 5-6 gram, biasanya kuning telur mengandung lemak yang bermanfaat bagi tubuh dan memiliki peran membantu menaikan berat badan.
Demikian tips yang dapat kami berikan dan perlu di ingat juga bahwa makanan-makanan tersebut tidak boleh mengkonsumsi secara berlebihan karena dapat menimbulkan obesitas. Dan bila dengan menambah porsi makan ini tidak berhasil, cobalah periksakan kesehatan anda, karena dapat juga penyakit bersarang ditubuh anda. selamat mencoba!

Yuk! Curi! Kebiasaan Makan Sehat! ini dia Tipsnya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi