'cookieOptions = {...};' Android Kitkat Murah dari Smartfren Andromax C3

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Monday, February 13, 2017

Android Kitkat Murah dari Smartfren Andromax C3

Smarfen tak henti-hentinya mengeluarkan inovasi-inovasi baru dengan produk-produk smartphone Andromax-nya. Dan beberapa waktu yang lalu Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya, meneruskan versi Andromax C2, yaitu Andromax C3.


Gambar Smartfren Andromax C3

Smartfren memakai dua frekuensi CDMA yaitu 800 MHz dan 1900 MHz. Namun disayangkan bahwa lisesnsi 800 MHz telah ditutup. Sedangkan yang masih tersisa adalah yang 1900 MHz. Maka dari itu, Anda tidak perlu khawatir atau takut jika membeli smartphone produksi Smartfren.

Dan dengan Andromax C3-nya, Smartfren mengejutkan pasaran ponsel pintar karena Andromax C3 ini memiliki harga yang bisa dibilang sangat murah untuk kategori ponsel pintar atau smartphone. Ketika sedang marak isu pemerintah menutup layanan Fixed Wireless Acces, Smartfren masih tetap mempertahankan CDMA dan telah mempersiapkan teknologi yang bersifat netral.

Selain dari segi harga, Andromax C3 ini memiliki beberapa keunggulan dalam segi fitur.  Smartphone ini dilengkapi dengan layar selebar 4 inci dengan didukung fitur dan teknologi Snapdragon dari Qualcomm yaitu prosesor Snapdragon 1.2 Ghz. Selain prosessornya,  juga didukung pengolah grafis Adreno 305 dan dilengkapi dengan Snapdragon Audio + yang membuat versi Andromax C3 ini menyuguhkan kualitas video yang lebih baik dan lebih sinematik untuk memberikan kepuasan pengguna ketika mendengarkan musik atau menonton Film. Selain itu Hape ini juga disertai dengan Snapdragon Quick Charge 1.0 yang membuat pengisian baterai ponsel Anda lebih cepat dari biasanya. Semakin lengkap juga dengan kamera utama 3MP.
Selain dari segi hardware, smartphone Andromax C3 ini juga memiliki beberapa kelebihan pada sistemnya. Ponsel pintar ini memfasilitasi dual SIM dan menggunakan versi Android terbaru yaitu KitKat 4.4. Luar, biasa bukan? Dan yang lebih luar biasa lagi adalah, dengan fitur dan fasilitasnya yang bisa dibilang sangat canggih tersebut, ponsel pintar ini hanya dihargai Rp 499.000,-. Dan hal ini membuat Andromax C3 menjadi salah satu Android versi KitKat 4.4 termurah di Indonesia dengan fitur yang cukup lengkap.

Masih ragu untuk membeli ponsel pintar terbaru dengan harga hanya Rp 500.000,- saja?

Android Kitkat Murah dari Smartfren Andromax C3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gunawan A.P