'cookieOptions = {...};' Tanaman Herbal Untuk Pengobatan Tradisional Yang Alami

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Wednesday, February 15, 2017

Tanaman Herbal Untuk Pengobatan Tradisional Yang Alami

Bagi anda yang gemar dengan tanaman herbal, dan berusaha mengurangi obat-obatan modern? sebaiknya anda perlu ketahui kehebatan tanaman herbal untuk kesehatan tubuh kita. Tanaman herbal ini tak perlu diragukan lagi khasiatnya, karena sudah digunakan sejak nenek moyang ribuan tahun yang lalu. Anda ingin mengetahui tanaman apakah itu? berikut ini ulasan singkatnya.



  1. JAHE, tanaman ini merupakan jenis tanaman untuk pelengkap bumbu masak, namun demikian tanaman ini memiliki manfaat yakni untuk menyembuhkan rasa sakit nyeri yang datang saat menstruasi, masalah sendi, artritis, nyeri otot dan juga sakit kepala. Kandungan dalam jahe memiliki sifat anti inflamasi yang sangat baik untuk tubuh kita, sehingga dapat menyembuhkan rasa sakit pada tubuh kita. Berdasarkan penelitian pada kisaran tahun 2005 oleh para peneliti kesehatan ternyata jahe sangat efektif yang sama dengan aspirin. Adapun cara memanfaatkan tanaman jahe untuk pengobatan dapat dilakukan dengan berbagai cara misalnya dengan menempelkan jahe ke tubuh kita yang sakit, atau dapat juga dihirup baunya dan di buat minuman segar.
  2. KUNYIT, tanaman yang sejenis dengan jahe ini juga menyembuhkan beberapa penyakit, karena didalam kunyit mengandung senyawa curcumin, dimana senyawa ini mampu menghilangkan rasa sakit karena cedera memar, keseleo dan efektif mengobati masalah pencernaan dan radang sendi. Kunyit juga dapat melancarkan darah beku sehingga lancar kembali.
  3. CENGKEH, Buah cengkeh banyak manfaat untuk kesehatan seperti dapat menghilangkan rasa sakit gigi. khasiat ini sudah teruji sejak dahulu kala, cara pengobatannya sangat mudah dan gampang yakni hanya dengan hanya mengunyah cengkeh saja tunggu beberapa saat, maka akan hilanglah rasa sakit gigi tersebut. dengan adanya manfaat tersebut banyak produk farmasi menambah cengkeh sebagai bahan utama.
Demikian informasi ulasan manfaat tanaman herbal untuk pengobatan yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat untuk kita semua.
  

Tanaman Herbal Untuk Pengobatan Tradisional Yang Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi