'cookieOptions = {...};' Tips Alami Menghilangkan Jerawat

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Wednesday, February 15, 2017

Tips Alami Menghilangkan Jerawat

Tips Membasmi Jerawat – Banyak cara untuk menghilangkan jerawat saat ini dan masalah jerawat sudah banyak meresahkan para remaja putri, dan kali ini akan kami coba bagi-bagi tipsnya untuk anda yang sedang dilanda gelisah karena jerawat. Tips yang akan kami bagikan ini merupakan tips yang alami, karena tips yang alami lebih aman buat kesehatan dan tidak mengandung efek samping pastinya. Sehingga wajah anda akan menjadi bersih dan cerah kembali dengan cara dan tips yang akan kami bagikan ini. Berikut ini tips dan cara menghilangkan jerawat dengan cara alami. 



Biasakan anda selalu membersihkan wajah saat menjelang mau tidur setiap hari, karena pasti anda selalu aktif menjalankan aktifitas sehari-hari, nah dari aktifitas tersebut maka debu  jalanan yang kotor akan menempel pada wajah anda, oleh karena itu anda harus selalu rajin mencuci bersih wajah setiap hari.

Selanjutnya untuk membantu upaya perawatan muka dari luar, maka harus juga dilakukan upaya dari dalam misalnya seperti dengan upaya memperbanyak mengkonsumsi sayur mayur dan sering minum air putih, serta buah-buahan yang banyak mengandung air, karena diyakini dengan mengkonsumsi buah, sayuran akan menjadikan wajah anda bersih dan berseri kembali.

Berkaitan dengan konsumsi buah maka ada beberapa buah yang dapat menghilangkan jerawat diantaranya :
  1. TOMAT, buah ini banyak manfaat bagus untuk kesehatan mata, dan buah ini dikenal juga sebagai buah untuk kecantikan, kemudian efektif untuk menghilangkan komedo. Caranya adalah dengan mengiris tomat dan olehkan ke wajah yang berjerawat dan biarkan 15 menit sampai 1 jam setelah itu baru anda bilas.
  2. LIDAH BUAYA, lidah buaya juga dapat menghilangkan bekas jerawat yang membandel dengan cara, potong lidah buaya, kupas kulit luarnya dan oleskan pada wajah yang berjerawat setiap pagi dan sore dengan telaten pasti akan segera hilang jerawat anda. 
  3. BAWANG PUTIH, cara menghilangkan jerawat dengan bawang sangat efektif terutama bila anda tidak menyukai dengan bau bawang, karena caranya adalah dengan memakan bawang putih tersebut, namun ada cara lain yakni dengan menumbuk bawang putih dan oleskan pada wajah yang berjerawat, dan diamkan selama 10 menit kemudian bilan sampai bersih.
  4. PUTIH TELOR, Ternyata putih telor juga dapat membantu menghilangkan jerawat loh..??!! karena putih telur bermanfaat untuk mengurangi kandungan minyak pada wajah yang menjadi penyebab timbulnya jerawat adapun caranya adalah, ambil putih telor dan kocok sebentar dan oleskan pada wajah yang berjerawat diamkan selama 15 menit  dan bersihkan sampai benar-benar bersih.
  5. PASTA GIGI, Wah ada lagi ya caranya dengan pasta gigi, namun gak ada salahnya anda mencobanya siapa tahu memang benar-benar bisa menghilangkan jerawat anda, caranya dengan mengoleskan pasta gigi ke wajah yang berjerawat sebelum tidur dan biarkan sampai pagi baru bilas sampai bersih.
Nah lumayan banyak kan Caranya?, yang penting anda telaten menjaga aset anda karena bila jerawat tidak segera di hilangkan akan sedikit mengurangi penampilan anda bahkan dapat menimbulkan perasaan minder. Oke selamat mencoba.

Tips Alami Menghilangkan Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi