'cookieOptions = {...};' Tips Sehat, BAB Jongkok

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Thursday, April 9, 2015

Tips Sehat, BAB Jongkok



Karena kemajuan yang semakin modern dan canggih masalah BAB aja mengikuti perkembangan jaman, padahal sama sama membuang kotoran yang harus segera dikeluarkan. Namun demikian pada masa sekarang BAB bisa dilakukan sambil duduk, mungkin pada masa yang akan datang BAB bisa juga dilakukan dengan berlari... hehehe... 


Ada beberapa alasan mengapa BAB jongkok lebih baik dibanding BAB duduk, ternyata pernah ada penelitian yang ternyata menyatakan bahwa BAB jongkok lebih sehat dibandingkan dengan BAB duduk karena dapat menghindarkan beberapa kelainan pencernaan. Berikut alasannya.


1. BAB jongkok dapat memperlancar, karena tekanan dalam usus besar dapat tertekan secara alami, sehingga kotoran akan dengan mudah terbuang secara sempurna.

2. BAB jongkok dapat membuat kita menjadi terhindar dari resiko kanker usus besar yang dapat terjadi, karena dalam BAB jongkok membuat kotoran tidak akan tersisa dan tertinggal, sehingga proses pembuangan kotoran menjadi maksimal, sangat berbeda dengan BAB dengan duduk, dimana proses BAB menjadi tidak sempurna.


3.BAB jongkok dapat menghindarkan kita dari penyakit kantong kemih, karena kantong kemih akan lebih terkontrol, sehingga kinerja seksualitas kita akan maksimal kinerjanya, selain itu saraf dan dasar panggul menjadi lebih terlindungi.


4. BAB jongkok menjadikan pembuangan kotoran menjadi lebih sempurna, dan dapat mencegah kotoran akan masuk kembali ke dalam usus kecil, sehingga dapat terhindar juga dari penyakit, karena pembuangannya lancar.


5. BAB jongkok membantu kinerja uterus, kantung kemih, dan saluran prostat menjadi lebih teratur dan terhindar dari kerusakan. Dengan BAB jongkok akan membantu kinerja seksualitas menjadi lebih baik karena syaraf prostat akan terlindungi.


6. BAB jongkok bagi wanita khususnya wanita hamil, akan dapat merangsang pada pergerakan pada bayi dalam perut, dan menjadikan bayi terhindar dari tekanan yang terjadi pada rahim.


Demikianlah, beberapa alasan BAB Jongkok lebih sehat dibanding BAB duduk, yang ternyata langkah merubah cara BAB  yang tidak benar.

Tips Sehat, BAB Jongkok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi