'cookieOptions = {...};' Komjen Polisi Badrodin Haiti dan Profil Lengkapnya

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Friday, February 17, 2017

Komjen Polisi Badrodin Haiti dan Profil Lengkapnya

Pintu Rama - Akhirnya Kapolri dilantik juga setelah beberapa waktu yang lalu menjadi polemik di tubuh pemerintahan, Komjen Pol Badrodin H akhirnya secara resmi dilantik menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Polisi Sutarman dan menggugurkan calon Kapolri yang dibatalkan pelantikannya oleh Presiden Joko Widodo. Kapolri dilantik oleh Presiden pada tanggal 17 April 2015 Jumat pagi dengan dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, dan para wakil negara negara sahabat.

Berikut ini kami bagikan profil Kapolri yang baru :

Nama Lengkap   : Komjen Pol. Drs. Badrodin Haiti
Tempat Lahir      : Paleran, Jember Jawa Timur
Lahir Tanggal     : 24 Juli 1958

Komjen Pol Badrodin merupakan Pelaksana Tugas Kepala Kapolri ,yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo menggantikan Jenderal Pol Sutarman. Komjen Pol Badrodin adalah calon tunggal yang diajukan oleh Presiden setelah Komjen Budi Gunawan tidak jadi di lantik oleh Presiden yang telah disetujui oleh DPR, akhirnya Presiden mengajukan Komjen Badrodin Sebagai penggantinya.

Berikut Koleksi Foto Komjen Pol Badrodin Haiti, sebagai Kapolri yang baru.








Komjen Pol Badrodin adalah lulusan terbaik Akademi Kepolisian tahun 1982, dan melanjutkan pendidikan sebagai Prosedur Tinggi Ilmu Kepolisian tahun 1989, Sekolah Staf dan Pimpinan Kepolisian tahun 1998, dan terakhir beliau melanjutkan pendidikan lagi di Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia. Komjen Pol Badrodin Haiti juga telah mempunyai segudang pengalaman dalam menduduki berbagai jabatan dari tahun 1983 sampai akhirnya menjadi Kapolri.

Nah, itulah ringkasan profil Kapolri kita yang baru Komjen Pol Badrodin Haiti yang telah resmi melaksanakan tugas sebagai Kapolri.

Komjen Polisi Badrodin Haiti dan Profil Lengkapnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi