'cookieOptions = {...};' Ingin Rambut Sehat Berkilau? Yuk Coba Masker Satu Ini

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Monday, September 28, 2015

Ingin Rambut Sehat Berkilau? Yuk Coba Masker Satu Ini

Bagi anda memiliki rambut yang tebal dan berkilau merupakan idalam setiap orang, karena rambut mempunyai fungsi sebagai mahkota yang sangat berarti dan sangat menunjang penampilan seseorang, oleh karena itu banyak orang berusaha untuk membuat rambut menjadi indah dan sehat alami. Untuk membuat penampilan rambut menjadi sehat dan alami, banyak cara dapat dilakukan dengan proses alami menggunakan bahan bahan alami yang sering kita temukan disekitar kita setiap hari, salah satunya adalah Seledri.

Manfaat Daun Seledri
Seledri kita kenal sebagai bahan penambah nikmatnya hidangan sayur mayur yang sering kita konsumsi untuk teman makan nasi. Seledri merupakan bahan sayuran yang rendah kalori, mempunyai banyak manfaat, terutama dalam hal hidangan makanan, menjadi lebih menarik dan menyedapkan masakan para ibu rumah tangga pada umumnya. Namun tanpa kita sadari ternyata Seledri mempunyai manfaat untuk membantu kesehatan dan kecantikan rambut, berikut adalah beberapa manfaat seledri untuk kecantikan rambut kita :

BACA JUGA : Berat badan juga mempengaruhi menstruasi DISINI.

Memperkuat Akar Rambut
Akar rambut menjadi banyak masalah pada kecantikan rambut alami, sebab bila rambut akarnya tidak kuat, maka akan terjadi kerontokan rambut yang dapat terjadi pada siapapun, oleh karena itu masalah penting pada rambut adalah rambut rontok yang sering menjadi masalah pada umumnya. Biasanya masalah rambut rontok bisa terjadi karena banyak orang sering berganti ganti gaya rambut dengan menggunakan bahan kimia yang belum tentu baik untuk kesehatan rambut, sehingga membuat rambut menjadi mudah patah atau rontok. 

Jika anda sedang mengalami permasalahan rambut rontok hingga saat ini, anda dapat memanfaatkan bahan alami berupa daun seledri, karena daun seledri mempunyai kandungan kalsium yang sangat baik untuk kesehatan rambut, sehingga dapat memperkuat akar rambut, caranya mudah, yakni ambilah 10 batang seledri dan haluskan, kemudiaan gosokkan pada rambut hingga merata keseluruh bagian kulit rambut sambil dipijat. Biarkan hingga kira kira satu jam baru bilas rambut hingga bersih. Gunakan cara ini seminggu dua kali agar hasilnya optimal.

Menebalkan Rambut
Jika anda saat ini mempunyai kondisi rambut yang tipis dan anda kawatir akan mengalami kebotakan, maka tidak ada salahnya anda menggunakan resep mudah menebalkan rambut dengan seledri, karena seledri juga mengandung protein nabati yang dibutuhkan rambut, untuk merangsang perkembangan rambut. 

Dan bila anda mempunyai buah hati yang memiliki rambut yang tipis, gunakan getah seledri dengan cara meremas remas daun seledri dan tambahkan sedikit air dan borehkan pada kepala bayi  anda saat keramas.

Membasmi Ketombe
Masalah ketombe sangat mengganggu, rasa gatal-gatal lantaran ketombe, menimbulkan penampilan kita menjadi kurang optimal, anda merasakan masalah ketombe? rasanya saat ini banyak cara menghilangkan ketombe, namun jika anda sampai dengan saat ini belum dapat mengatasinya, anda patut mencoba ramuan yang akan admin bagikan berikut ini.

Ketomber dapat muncul pada siapapun dengan penyebab adanya endapan kotoran karena keringat yang berlebih dan menyebabkan tumbuhnya jamur. Kandungan poliasetilena yang berperan untuk anti-bakteri serta anti-jamur dalam seledri sangatlah menolong membasmi ketombe. Terkecuali diremas-remas seperti umumnya, seledri dapat juga di proses lewat cara di rebus sampai mendidih. Campur air rebusan yang tanpa ada ampas dengan satu sendok makan cuka. Pakai pada rambut sesudah keramas serta tunggulah sampai kering. Sesudah kering, basuh dengan air sampai bersih.

Untuk menghasilkan rambut yang sehat, maka gunakanlah masker daun seledri atau air rebusan seledri secara teratur akan membuat rambut anda menjadi sehat dan bercahaya, gunakan juga pada buah hati anda untuk menghasilkan rambut yang hitam berkilau dan sehat alami, semoga bermanfaat untuk membuat rambut sehat berkilau dengan masker seledri.

Ingin Rambut Sehat Berkilau? Yuk Coba Masker Satu Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi