'cookieOptions = {...};' Meme Terbaru Sindiran Kabut Asap Riau

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, September 20, 2015

Meme Terbaru Sindiran Kabut Asap Riau

Sudah beberapa waktu yang lalu kabut asap menyerang provinsi Riau dan sekitarnya, kabut asap yang selalu satang setiap musin kemarau ini ditengarai karena ulah manusia yang dengan sengaja membakar lahan untuk perkebunan sawit. Banyak ulah manusia yang tidak bertanggung jawab ini tidak pernah terkena sanksi hukum, bahkan kejadian sudah menjadi kebiasaan yang selalu berulang. Pemerintah sendiri tidak mampu mengatasi permasalah kebakaran hutan yang selalu membuat kerugian yang tak terhitung nilainya.

Harus dengan cara apakah untuk mengatasinya? rupanya ulah manusia yang tidak bertanggungjawab tidak pernah berfikir bahwa kabut asap, amat sangat merugikan, mungkin sanksi hukuman mati bagi pembakar hutan yang harus di jerat, sehingga mereka tidak akan bakal melakukan pembakaran hutan lagi, karena selama ini sanksi tegas dan berat tidak pernah membuat mereka jera.
Berikut Meme Sindiran Lucu Pray For Riau yang saat ini sedang banyak bertebaran di media sosial, semoga mereka sadar untuk tidak melakukan pembakaran hutan :

 

Meme Terbaru Sindiran Kabut Asap Riau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi