'cookieOptions = {...};' Meme Gojek Lucu Terbaru

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Saturday, November 14, 2015

Meme Gojek Lucu Terbaru

Meme Gojek Lucu Bikin Ngakak jika anda melihatnya, Kreatifitas netizen mengenai Gojek yang sedang tumbuh menjadi alat transportasi tercepat ini sangat banyak penggemarnya. Saat Gojek menjadi salah satu sarana terbaru yang banyak disambut gembira kehadirannya, terbukti semakin banyak peserta gojek hingga mencapai ribuan, dan penggunanya pun semakin melimpah.

Denga meme gojek malah banyak orang tersenyum, karena gambar gambarnya cukup menarik dan mengundang senyum bagi setiap orang yang melihatnya. Adapula pembonjeng atau pelanggan yang cantik cantik, bahkan pengemudinya juga terdapat seorang wanita, dan tidak melulu seorang pria.

Demam Gojek sebagai sarana alternatif mengatasi kemacetan Jakarta semakin merajai, sehingga banyak juga gojek mendapat tentangan dari sebagian kecil anggota masyarakat, karena mereka merasa lahan rezekinya mereka berkurang sejak kehadiran Gojek, namun kembali kepada masyarakat sendiri apakah gojek sangat tepat mengatasi berbagai permasalahan seperti pengangguran misalnya, karena gojek cukup banyak menyerap tenaga kerja yang lumayan banyak.


Seiring dengan perkembangan gojek yang cukup melesat, mulai banyak pesaingnya di dunia alat transportasi roda dua ini, mulai muncul seperti Grab Bike, Blue Jek dan mungkin masih ada lagi yang lainny, yang sama sama sebagai ojek online yang banyak manfaatnya untuk masyarakat ibu kota saat ini. Berikut Gambar Meme Gojek Lucu Bikin Ngakak :














Meme Gojek Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi