'cookieOptions = {...};' Mobil Mini C-1 Lit Motors

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Friday, December 25, 2015

Mobil Mini C-1 Lit Motors

Teknologi jaman sekarang makin maju pesat, berbagai inovasi terus dikembangkan, seiring dengan semakin mahalnya harga minyak dunia. Negara negara maju berlomba lomba untuk menciptakan produk otomotif yang menggunakan bahan bakar non minyak. Salah satu produsen terkemuka di  dunia menciptakan kendaraan yang sangat ramah lingkungan, yaitu dengan mobil bertenaga listrik, kendaraan ini disebut dengan C-1 yang diproduksi oleh Lit Motors.

Produk mobil yang super mini ini, lebih cocok di sebut dengan motor, karena memiliki roda dua seperti motor, bahkan dengan posisi normal dapat berdiri tanpa harus repot takut ambruk. Mobil mini ini dilengkapi dengan teknologi Gyroscope, dimana dengan teknologi bermanfaat untuk menyeimbangkan mobil agar tidak ambruk.

Kendaraan mobil kecil berharga kurang lebih US$ 12.000 - 16.000 ini sangat ramah lingkungan karena tenaganya menggunakan baterai yang dapat diisi ulang, dan kemampuan mengangkut orang hanya 2 orang penumpang, sedang kecepatannya mampu menempuh kecepatan 120 km/jam















Mobil Mini C-1 Lit Motors Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi