'cookieOptions = {...};' Awas Anda Salah Melakukan Program Diet, Nih Tipsnya

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, February 21, 2016

Awas Anda Salah Melakukan Program Diet, Nih Tipsnya


Jika anda memiliki berat badan yang berlebih, dan ingin membuat badan anda berkurang? Jangan diet sembarangan karena diet yang salah dapat berakibat meniimbul penyakit Oleh karena itu ikuti  Informasi berikut agar diet anda berhasil dengan sukses.



Banyak konsumsi Protein

Pendapat ini seperti dikatakan oleh pakar diet, Felicia Stoler bahwa, protein bagi tubuh mempunyai peran yang sangat penting apalagi saat menerapkan program diet,namun jika asupan protein terlalu banyak akan mengakibatkan protein menjadi lemak dalam tubuh. Hal ini seperti banyak terkandung dalam beberapa camilan dan suplemen penurun berat badan yang dikonsumsi secara berlebihan. Sehingga bukanlah menurunkan berat badan yang terjadi justru sebaliknya, oleh karena itu dianjurkan untuk mengkonsumsi 40 gram protein perhari.

Banyak mengkonsumsi Manis-manis 

Pada diet yang benar adalah dengan banyak menghindari makanan atau minuman yang manis-manis karena akan dapat memicu meningkatnya gula dalam darah, sehingga berakibat meningkatnya produksi  insulim, dan dengan meningkatnya produk insulin akan berpengaruh terhadap rasa lapar yang berlebihan   hal ini seperti yang terkandung dalam jus, oleh karena itu kurangi makanan manis dan pilihlah minuman yang banyak mengandung serat sehingga dapat mengakibatkan keseimbangan asupan makanan dalam tubuh.

Banyak tidur

Terlalu banyak tidur berakibat pada timbulnya rasa lapar yang berlebihan, hal ini biasanya dilakukan karena dengan diet yang sedang dilakukan, maka cenderung merasa lapar, nah agar terhinar rasa lapar, maka rasa lapar akan hilang jika tidur, tetapi saat bangun raasa lapar akan timbul kembali dengan rasa yang berlebihan.

Terlalu santai 

Semua kegiatan yang berhubungan dengan diet jika dilakukan setengah-setengah akan berakibat pada tidak berhasilnya program diet tersebut, karena program diet harus dilakukan dengan fokus. Sebab jika porsi makanan yang telah dijadwalkan tidak akan berjalan dengan seimbang. Sehingga yang akan terjadi malah sebaliknya yakni meningkatnya berat badan

Olahraga asal-asalan

Olah raga yang dilakukan asal-asalan tidak akan membawa pengaruh pada badan kita yang sedang melakukan program diet. Melakukan fitnes secara rutin memang bagus untuk kesehatan dan penurunan berat badan. Lakukan olah raga yang bervariasi secara rutin, namun demikian olahraga yang dilakukan jangan terlalu berat-berat, misalnya berolah raga yang dapat membentuk otot tubuh terbentuk seperti olahraga dengan menggunakan barbel dan lainnya.

Awas Anda Salah Melakukan Program Diet, Nih Tipsnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi