'cookieOptions = {...};' Tips Merawat Kulit Wajah Dan Rambut dengan Air Beras

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, February 21, 2016

Tips Merawat Kulit Wajah Dan Rambut dengan Air Beras

Air tajin sudah dikenal sejak dahulu kala mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh kita, air tajin memiliki kandungan vitamin dan mineral, namun selain bermanfaat untuk kesehatan juga mempunyai manfaat sebagai pemutih wajah alami



Bagimana cara mengambil air tajin itu,? Caranya adalah bila anda memasak beras lebihin sedikit untuk manfaat yang akan kita ambil, nah, setelah memasak setengah masak maka ambilah airnya sedikit demi sedikit, sisain agar nasi tidak pera dan enak.  



Berikut ini ada beberapa informasi mengenai manfaat air tajin untuk kesehatan kulit dan kesehatan badan lainnya, seperti dikutip Healthmeup,  inilah manfaatnya :


1. Merangsang Pertumbuhan Sel Kulit Wajah

Bila anda mengalami kondisi sel kulit yang rusak dan mati, diperlukan perawatan dan pemeliharaan agar kulit kita tetap segar, halus dan cerah. Hal yang bisa dilakukan adalah dengan cara merendam kapas di dalam air beras kemudian terapkan pada wajah yang bersih seperti toner hingga benar benar rata. 


2. Mengatasi Masalah Kulit Iritasi
Air beras juga dapat mengatasi masalah kulit iritasi, seperti diungkapkan sebuah studi dermatologi, bahwa pada orang yang menderita dermatitis atopik atau yang disebut juga kulit merah dan meradang dapat meringankan kondisi penderita dermatitis atopik hanya dengan mengoleskan air beras selama 15 menit. Caranya dengan mengolekan air beras pada ruam atau kulit yang teritasi.


3. Mengecilkan pori-pori

Jika anda ingin mengecilkan pori pori kulit wajah dengan alami, jangan buang air beras anda, karena air beras memiliki manfaat untuk membantu mengecilkan pori pori kulit wajah. Caranya cucilah wajah anda dengan air beras tersebut, lakukan setiap hari dan lihat hasilnya.


4. Membuat Rambut Sehat dan Berkilau

Anda dapat mencoba resep tips kecantikan rambut ini untuk membuat rambut anda sehat dan berkilau, caranya dengan mencuci rambut dengan air beras setelah anda memakai sampo, setelah dicuci dengan air beras diamkan selama beberapa menit dan bilas hingga bersih. Protein yang terkandung dalam air beras akan meresap kedalam kulit dan akan memperkuat batang rambut dan akan membuat rambut menjadi halus dan mengkilap.

Nah, itulah Tips Perawatan Wajah dengan air beras yang bisa kami bagikan hari ini, selamat mencoba 

Tips Merawat Kulit Wajah Dan Rambut dengan Air Beras Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi