'cookieOptions = {...};' Meme Hari Buruh ( Mayday )

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Saturday, April 30, 2016

Meme Hari Buruh ( Mayday )

Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Mei selalu ramai menjadi perbincangan maupun ramai oleh demo demo yang dilakukan kaum buruh. Mayday demikian banyak dikenal dan ada beberapa anggapan masyarakat akan terjadinya bentrok maupun kerusuhan yang dapat terjadi, karena tuntutan buruh di berbagai penjuru. 

Peringatan Hari Buruh dapat menjadi ajang untuk menuntut kepada pengusaha dan pemerintah untuk menaikkan upah buruh, karena upah yang terlalu murah akan semakin membuat buruh terjepit dalam kebutuhan sehari harinya. Upah saat ini hanya cukup untuk makan, tidak untuk yang lainnya, demikian selalu mereka gemborkan. Padahal kenaikan UMP juga bagai buah simalakama, sehingga selalu saja menjadi tarik ulur yang tak kunjung selesai sampai kapanpun.

Tuntutan dari buruh kepada perusahaan untuk menaikan upah tinggi membuat perusahaan berpikir panjang, karena akan dapat mengurangi produksi, pendapatan sehingga otomatis akan menaikkan harga barang produksi, begitu terus sebagai mata rantai yang saling berkaitan.

Alangkah bijaknya jika masing masing saling memberikan solusi terbaik untuk menjalankan roda ekonomi bangsa yang semakin berkembang. Nah, berkaitan dengan Hari Buruh, admin akan bagi bagi DP BBM Mayday 2016, Meme Mayday, DP BBM Bergerak Hari Buruh dan lain sebagainya untuk ikut memeriahkan Hari buruh yang besok akan diperingati buruh, semoga saja demo yang ada berjalan dengan damai di seluruh pelosok tanah air. Ini dia Kumpulan Meme Hari Buruh.














Meme Hari Buruh ( Mayday ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi