'cookieOptions = {...};' DP BBM Malam Nisfu Sya'ban Gif Terbaru

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Saturday, May 21, 2016

DP BBM Malam Nisfu Sya'ban Gif Terbaru

Malam ini tanggal 21 Mei 2016, bertepatan malam nisfu sya'ban bagi kaum muslimin di Indonesia, malam nisfu sya'ban masih saja berbeda beda di masyarakat, ada sebagian masyarakat malam nisfu nya pada malam sabtu, ada juga malam minggu, dan satu lagi ada juga yang malam nisfu nya malam senin besok. Perhitungan malam nisfu ini dari dahulu sudah terjadi perbedaan.

Walaupun malam nisfu yang berbeda beda, namun tak akan berkurang rasanya jika tidak menjalankan malam nisfu, karena manusia masih banyak diberikan kesempatan untuk memohon dan berdoa kepada Allah SWT, untuk minta ampunan atas dosa yang selama ini diperbuat, kemudian diberikan umur panjang untuk memperbanyak ibadah sebagai bekal akherat kelak. 

Malam Nisfu Sya'ban di peringati atau dirayakan dengan memperbanyak doa memohon ampunan dan membaca surat Yasiin sebanyak tiga kali selesai. Untuk itu kami mengingat kepada kita semua untuk memohon ampunan dosa pada malam nisfu ini, semoga dosa dosa kita diampuni Allah SWT. Dan berikut ini untuk merayakan malam nisfu akan kami bagikan gambar dp bbm bergerak malam nisfu sya'ban terbaru.

 

DP BBM Malam Nisfu Sya'ban Gif Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi