'cookieOptions = {...};' Kumpulan Foto Keren Pemain Anak Jalanan RCTI

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Monday, May 16, 2016

Kumpulan Foto Keren Pemain Anak Jalanan RCTI

Nih berikut ini kami sajikan kumpulan foto foto keren pemain sinetron anak jalanan yang setiap sore menghibur para remaja maupun tua, yang banyak disuka para penggemar setianya. Sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI ini mampu menjadi tontonan yang memiliki rating cukup tinggi dibanding sinetron maupun acara lainnya. Sinetron yang menampilkan para kumpulan anak muda remaja yang membentuk perkumpulan penggemar sepeda motor yang menyerupai geng motor ini, banyak menjadi contoh anak muda jaman sekarang.

Dengan tampilnya sinetron bergenre remaja ini sebenarnya ingin memberikan contoh suri tauladan kepada anak muda jaman sekarang, dimana remaja sekarang yang sudah jago bermain motor, namun jika sudah ngumpul bareng bersama teman teman, mereka lupa, bahkan kadang menjadi biang kerok keributan.

Dan dalam cerita Anak Jalanan juga terdapat banyak sorotan yang kurang baik untuk perkembangan dunia anak remaja sekarang, karena mereka cenderung ugal ugalan dijalanan. Adapula yang menolak kehadiran sinetron ini, karena mungkin ada beberapa akting yang membuat penggemar tidak menyukainya, dalam hal ini mungkin lebih bersifat pada isi cerita yang tidak sesuai dengan keseharian para tokoh pemerannya, sehingga banyak menimbulkan pertanyaan pertanyaan yang sangat prinsipil, yang tidak patut di lakoni oleh si pemeran. 

Ada beberapa contoh ynag menjadi ketidak sukaan para penggemar seperti bahwa mereka memberi contoh kebut kebutan dijalanan, kerjaannya berantem terus, seperti kelompoknya Alex dan kawan kawan ini, mereka lebih cenderung pendendam yang tak pernah ada kata maaf.

Dan mungkin itu saja yang kami dapat sampaikan, semoga jika anda menggemari sinetron ini tidak akan mengabaikan gambar keren Stefen William pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan








  

Kumpulan Foto Keren Pemain Anak Jalanan RCTI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi