'cookieOptions = {...};' Mode Busana Wanita Muslim

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Wednesday, June 15, 2016

Mode Busana Wanita Muslim

Berbusana muslim dengan gaya hijab seakan menjadi trend baru saat ini. Telah banyak model baju muslim yang bisa dipadu padankan dengan indah bersama hijab yang kian hari memiliki berbagai model yang unik dan menarik seperti dress fashion yang kini semakin diminati. Menggunakan baju muslim tidak lagi terbatas digunakan pada acara – acara keagamaan tetapi juga untuk berbagai acara informal hingga formal.


Tidak hanya di kalangan wanita dewasa, maju muslim kini juga telah mampu menarik perhatian para kaum remaja. Untuk kegiatan sehari – hari, kamu bisa coba memadukan celana jeans panjang dengan kaos – kaos berlengan polos sehingga akan lebih mudah untuk memadukannya bersama hijab yang akan dikenakan. Bagi kamu yang suka gaya yang feminim, bisa memilih dress fashion dengan berbagai model. Untuk membuat tampak lebih menarik, kamu bisa bermain dengan perpaduan warna antara pakaian dan hijab yang kamu kenakan. Jangan takut untuk memilih warna – warna yang cerah dan menarik, untuk menonjolkan kesan kasual namun tetap mewah.


Disamping bermain dengan paduan warna, pilihan dress fashion kamu juga bisa kamu padukan sesuai motif dengan  hijab yang kamu kenakan. Jangan ragu untuk mengenakan hijab yang bermotif. Sebaiknya padukan bersama pakaian polos dan tanpa motif sehingga tidak terkesan menumpuk dan terlalu ramai. Begitu juga sebaliknya, gunakan hijab tanpa corak dan dengan model yang lebih sederhana ketika mengenakan pakaian bermotif ramai.


Selain digunakan dalam keseharian atau acara – acara santai, busana muslim juga menjadi pilihan pada acara – acara yang lebih formal atau semi formal, seperti ketika menghadiri undangan atau pada acara – acara penting lainnya. Kamu bisa memilih tampilan dress fashion dengan mengenakan gaun panjang yang sederhana untuk menonjolkan kesan anggun namun tetap mewah dan berkelas.


Sama halnya ketika kamu berbusana muslim untuk keperluan aktifitas sehari – hari, pada acara yang lebih formal kamu bisa bermain dengan warna dan pola pada pakaian dan hijab kamu. Busana wanita muslim memang memiliki model yang lebih sederhana namun bukan berarti tidak indah dan berkelas. Karena saat ini, berbagai designer Indonesia ternama sudah membagikan berbagai tips rancangan busana muslim yang anggun dan mewah untuk dikenakan.

Mode Busana Wanita Muslim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi