'cookieOptions = {...};' Meme Lucu '' Hanya di Indonesia ''

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, October 30, 2016

Meme Lucu '' Hanya di Indonesia ''

Meme Lucu yang sukup menarik untuk dapat dilihat dan dikoleksi sebagai meme lucu saat ini, karena meme ini merupakan kondisi sebenarnya dalam kehidupan masyarakat yang diangkat menjadi meme. Seperti meme saat belanja di pasar tradisional, dimana setiap pembeli pasti akan melakukan tawar harga yang paling murah, padahal jika dilihar pada tempat lain barang tersebut pastinya akan lebih mahal harganya dibandingkan pasar tradisional tersebut.

Itulah fenomena yang terjadi di masyarakat kita justru orang kecil selalu digencet dengan keuntungan yang semakin mengecil, sedangkan mereka yang sudah menikmati keindahan dan enaknya suasana akan mendapat keuntungan yang berlimpah ruah, bagaimana nasib para pedagang kecil yang mengumpulkan receh demi receh untuk menyambung hidupnya.

Mungkin anda tidak pernah akan melihat mereka pedagang kecil di pasar tradisional, karena masuk ke pasar tradisional saja mungkin risih dengan kondisi yang terkesan jorok, sehingga mengundang rasa geli untuk anda yang terbiasa dengan hal hal serba wah. Berikut ini ada koleksi kami yang terbaru meme lucu yang dapat anda pasang pada akun media sosial, agar semua mata melihat :
















Meme Lucu '' Hanya di Indonesia '' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi