'cookieOptions = {...};' Koleksi Baju Hijab Untuk Olah Raga

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Tuesday, March 7, 2017

Koleksi Baju Hijab Untuk Olah Raga

Buat kamu kawula muda yang berhijab tidak usah risau dengan baju yang cocok dan serasi untuk berolah raga, karena baju baju sekarang sudah banyak model dan gaya busana yang trendy dalam membuat desain dalam berbagai gaya untuk siapa saja dan kondisi apa saja.

Walau berhijab tetap akan memberi kenyamanan dalam berolah raga dengan busana yang tertutup sehingga tidak mengurangi gerak dan langkah untuk menggerakkan badan agar keluar keringat yang sehat. Seperti sekarang ini salah satu produk yang sudah dikenal adalah produk dari Nike Pro Hijab, dimana produknya mengincar wanita muslim untuk berolah raga.

Produk dari Nike Pro Hijab ini merancang gaya busana hijab dengan bahan kain polyester ringan dan elastis, dimana bahan bahan ini akan dapat memberi kebebasan untuk bergerak karena terdapat lubang lubang kecil dan akan membuat nyaman setiap gerakan penggunanya. produknya ini sudah teruji pada Amna Al Haddad di Oregon, AS. Untuk melihat koleksi lengkapnya berikut gambar selengkapnya dibawah ini :










Koleksi Baju Hijab Untuk Olah Raga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi