'cookieOptions = {...};' Manfaat Buah Sirsak sebagai Obat Anti Kanker ??

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Monday, February 13, 2017

Manfaat Buah Sirsak sebagai Obat Anti Kanker ??

Pintu Rama. Tips Kesehatan, Buah Sirsak sangat dikenal sebagai buah familier dengan masyarakat Indonesia dan dalam istilah bahasa Inggrisnya ''soursop'' dikenal dengan buah yang berduri lunak, daging buahnya berwarna putih, rasanya manis agak asam/kecut, biasanya enak dibuat jus atau dimakan langsung juga sudah nikmat.



Selain buah sirsak enak buat jus, ternyata selama ini  mempunyai khasiat yang sangat mencengangkan dapat menyembuhkan penyakit Kanker, dimana selama ini belum ditemukan obatnya. Seperti kita tahu bahwa selama ini penyembuhan penyakit Kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo, rupanya beberapa riset yang dilakukan terhadap buah sirsak telah membuktikan bahwa buah sirsak memiliki kemampuan membunuh sel kanker lebih ampuh daripada terapi kemo.
Dari hasil penelitian yang dilakukan Health Science Institute di Amerika, buah sirsak secara medis dapat menyembuhkan segala jenis kanker, karena khasiat buah sirsak dapat memberikan efek anti kanker yang sangat ampuh, bahkan buah juga  berfungsi sabagai anti bakteri, anti jamur. Khasiat buah sirsak juga sangat efektif melawan berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi dan menormalkan sistem syaraf yang tidak baik.


Riset yang dilakukan pabrik obat terbesar di Amerika sejak tahun 1970-an menghasilkan ekstrak sari dari buah sirsak  yang secara efektif dapat membunuh sel jahat kanker yang berbeda. Daya kerjanya memperlambat pertumbuhan sel kanker 10.000 kali lipat daripada Adriamicin dan terapi kemo. Sari buah sirsak secara efektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat, namun tidak membahayakan sel-sel yang sehat, tidak seperti terapi kemo yang dilakukan semua sel-sel dapat terbunuh.


Dari hasil kinerjanya Sari sirsak dapat menyerang kanker dengan aman dan efektif alami, tanpa adanya rasa mual, tidak menurunkan berat badan dan rambut rontok seperti yang terjadi pada terapi kemo. Bahkan sari sirsak ini dapat melindungi sistem kekebalan tubuh maupun mencegah infeksi, penderitapun merasa energinya meningkat selama menjalani perawatan penyembuhan.

Selain dari buah sirsak penelitian yang dilakukan salah satu pabrik obat terbesar di Amerika ternyata bagian lain dari pohon sirsak memiliki kemampuan menyembuhkan Penyakit jantung, asma, liver dan reumatik. Bagian dari pohon sirsak tersebut yakni akar, kulit, daun, daging buah maupun biji, dan khasiatnya sudah berabad-abad dimanfaatkan oleh suku indian di Amerika. (Sumber Okezone.com)

Manfaat Buah Sirsak sebagai Obat Anti Kanker ?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi