'cookieOptions = {...};' Manfaat Alpukat untuk mencegah Kolesterol

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, February 12, 2017

Manfaat Alpukat untuk mencegah Kolesterol

Tips Kesehatan - Admin memiliki informasi terbaru yakni Buah Alpukat bisa untu mencegah atau menurunkan kolesterol dan juga diet menurunkan berat badan. Bagi Anda yang mempunyai problem kolesterol makan buah alpukat sehari satu cukup untuk menjauhkan anda dari kolesterol jahat.



Menurut Informasi alpukat juga dapat mengurangi lemak yang ada dalam darah, dimana lemak ini dapat menjadi penyebab terjadinya penyakit jantung. Dari penelitian yang pernah dilakukan oleh Penny Kris-Etherton dikatakan bahwa hasil dari mengkonsumsi buah alpukat dengan tidak memvariasikan ke bentuk minuman selain jus dapat mengurangi kolesterol dengan cepat.

Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan di American Heart Association mengutarakan bahwa 45 pasien yang berusia antara 25 - 71 tahun telah menjalani diet menurunkan berat badan dan mereka diharuskan makan makanan anti kolesterol. Dan ketika mereka mengkonsumsi buah alpukat, ternyata menunjukkan kolesterol jahat mereka menurun dengan tajam.

Bukti selanjutnya dilakukanlah pengukuran dengan melakukan pemeriksaan darah, dan hasilnya juga menunjukkan adanya penurunan yang sangat signifikan setelah mereka mengkonsumsi buah alpukat tersebut berita ini seperti telah dirilis oleh Journal of the American Heart Association.

Sebenarnya apa yang terkandung didalam buah alpukat sehingga dapat membawa pengaruh menurunnya kolesterol? Nah ternyata alpukat memiliki banyak serat, dan agar upaya mencegah kolesterol jahat ini berhasil harus dilakukan dengan pola gaya hidup yang sehat. Dan pola tersebut diantaranya adalah dapat dikombinasikan dengan makan ikan dan sayuran lainnya.  

Manfaat Alpukat untuk mencegah Kolesterol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi