'cookieOptions = {...};' Cara Sederhana Agar Awet Muda

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, May 24, 2015

Cara Sederhana Agar Awet Muda

Banyak orang ingin memiliki tubuh dan badan yang selalu muda, penampilan dengan muka yang tampak muda terus, walaupun usia kita sudah menginjak usia yang sudah tidak muda lagi. Karena saat ini banyak sekali antara umur dengan tampilan muka misalnya jauh berbeda. Usia boleh muda, tetapi muka dan tampilannya nampak jauh lebih tua dibanding dengan usia sesungguhnya. Oleh karena itu banyak orang juga akhirnya melakukan berbagai cara dan upaya untuk membuat tubuh dan penampilan menjadi awet muda.

Dari hasil penelitian yang dilakukan di negara Amerika telah membuktikan bahwa pola makan yang kita lakukan setiap hari sangat berpengaruh terhadap penampilan yang awet muda, oleh karena itu dari penelitian tersebut pola makan yang dianjurkan adalah pola makan yang sehat, artinya, makan yang sehat adalah makan yang berpola empat sehat lima sempurna. Dan makan yang sehat akan dapat memperpanjang telomer yang berhubungan dengan penuaan dini.


Untuk mengetahui cara lengkap selanjutnya tentang cara sederhana agar awet muda berikut ini  merupakan cara yang perlu anda ketahui, yang berasal dari klik dokter baru baru ini yang berhubungan dengan pola hidup yang sehat.
  1. Tubuh kita sangat membutuhkan protein untuk memenuhi kebutuhan energi dan kesehatan, protein tersebut harus didapatkan dari tanaman jenis kacang kacangan, gandum dan kedelai, ditambah dengan konsumsi buah buahan dan sayuran lebih banyak, serta hindari makanan yang mengandung lemak tinggi.
  2. Setelah pola makan yang sehat, harus dibarengi dengan olahraga minimal sehari 30 menit, cukup untuk membuat anda lebih sehat dan terhindar dari resiko terkena penyakit yang mematikan.
  3. Yang terakhir sebagai pelengkap yakni hindari stres yang kadang menghinggapi kita, tanpa dengan kita sadari. stres mempunyai andil dalam penampilan usia menjadi lebih tua, bila anda mengalami stres, karena stres kadang tidak bisa dihindari, lakukan olahraga yoga yang bermanfaat untuk peregangan syaraf otak agar tidak tegang, dengan yoga akan melatih pernafasan, dan untuk membantu menenangkan pikiran dapat dilakukan meditasi minimal 60 menit sehari.
Nah, itulah beberapa kunci sederhana agar awet muda, dan tubuh yang sehat secara alami dan murah, mudah untuk melakukannya, yang penting anda dapat melakukan secara rutin dan teratur, selamat mencoba.

Cara Sederhana Agar Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi