'cookieOptions = {...};' DP BBM Malam Nishfu Sya'ban

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, May 24, 2015

DP BBM Malam Nishfu Sya'ban

Bulan sya'ban merupakan bulan yang mulia sebelum bulan Ramadhan, saat bulan sya'ban selalu ditunggu, apalagi malam nishfu sya'ban, malam tersebut selalu menjadi momen yang sangat penting bagi umat muslim, karena malam tersebut setiap muslim yang taat menjalankan perintah Allah akan selalu berdoa memohon apunan kepada Allah SWT, atas semua dosa yan telah kita perbuat selama ini.

Malam yang penuh hikmat membuat bulan ini sebagai bulan yang mulia dan membuat umat muslim semakin meningkatkan kekhusukan ibadahnya. Kekhusukan bulan Nishfu sya'ban terdapat beberapa keutamaan yang harus dilakukan yakni seperti : Akan diangkat amalan manusia, sehingga kita harus melakukan amalan yang baik, namun demikian seharusnya tidak hanya di bulan sya'ban saja, namun pada bulan bulan selain sya'ban juga harus demikian. Bulan Sya'ban juga disebut dengan bulannya Al qur'an, artinya membaca ayat suci Al qur'an lebih bagus dibanding bulan lainnya.

Dan berikut ini kami bagikan beberapa kumpulan DP BBM Malam Nishfu Sya'ban yang banyak berkahnya. 

















Nah, itulah beberapa kumpulan DP BBM Nishfu Sya'ban yang banyak ditunggu oleh kaum muslimin di seluruh dunia, semoga dengan dp bbm ini dapat memberikan semangat untuk semakin meningkatkan amalan dan ibadah kita, semoga bermanfaat.

DP BBM Malam Nishfu Sya'ban Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi