'cookieOptions = {...};' Koleksi Foto Nadia Ervina

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Monday, May 25, 2015

Koleksi Foto Nadia Ervina

Nadia Ervina yang dikenal sebagai gadis asal bandung ini sering berpenampilan dengan gaya yang hot, makanya ia cepat dikenal, khususnya para cowok. Nadia Ervina dikenal dengan panggilan Bibie Julius sebagai model berbakat dalam dunia model, dan ia termasuk pendatang baru, penampilannya cenderung hot dibandingkan foto biasanya. Gadis kelahiran Bandung 19 Juli 1994, sangat berani dalam berpenampilan dengan gaya pakaian yang seksi dan menantang.

Penampilannya yang seksi banyak mengundang kekaguman para pria, ternyata gadis mojang priangan ini juga mahir dalam memixing lagu lagu, dan musik, sehingga atas kemahirannya ia sering mendapat tawaran untuk mengisi event event. Profesi Nadia selain model, ada profesi yang juga ia tekuni, seperti sebagai pelakon female DJ, makanya ia mahir dalam memixing lagu. Wanita cantik dan seksi ini juga menggemari olahraga sepak bola seperti layaknya laki laki, berbagai klub internasional juga ia gemari.

Berikut Kumpulan Foto Nadia Ervina atau Bibie Julius yang dikenal dengan model seksi yang masih muda belia, selamat menikmati.
















Demikianlah, sajian kami kali ini tentang Model cantik Nadia Ervina yang juga dikenal dengan bibie julius asal mojang priangan.

Koleksi Foto Nadia Ervina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi