'cookieOptions = {...};' Kumpulan Gambar dan Foto Artis Korea Leeteuk dan Kangin

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Thursday, October 1, 2015

Kumpulan Gambar dan Foto Artis Korea Leeteuk dan Kangin


Artis asal Korea Leeteuk dan Kangin ikut menghadiri acara Festival Korea Culture 2015 yang sukses dilangsungkan di Jakarta hari ini 1 Oktober 2015. Acara festival ini adalah promosi kebudayaan Korea Selatan dengan dimeriahkan oleh dua artis tersebut.

Kedua artis Korea Leeteuk dan Kangin sangat bergembira dapat mensukseskan acara tersebut, dan ia sempat menyapa penggemarnya di Jakarta sebagai duta promosi di Kuningan Jakarta sebagai model Lotte Avenue.

Leeteuk dan Kangin sangat berterima kasih kepada penggemarnya di Indonesia dalam acara pertemuan kebudayaan antara Korea Selatan dan Indonesia. Kedua artis tersebut merupakan wakil dari artis Boy Band yang di Indonesia mempunyai penggemar tak sedikit. Artis Kangin sendiri telah dua kali datang ke Jakarta yakni pada tahun 2013 dan tahun ini 2015, ia hadir bersama Donghae yang dikenal dengan personel Suju.

Sementara itu Festival kebudayaan Korea ini akan dielar selama 4 hari yang dimulai hari ini 1 oktober 2015 di Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Berikut ada beberapa kumpulan gambar dan foto Leeteuk dan Kangin serta Suju :













Kumpulan Gambar dan Foto Artis Korea Leeteuk dan Kangin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi