'cookieOptions = {...};' Wallpaper Pemandangan Indah Dalam Gua

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Saturday, October 3, 2015

Wallpaper Pemandangan Indah Dalam Gua

Pemandangan indah dalam gua ini sanga bagus untu anda koleksi dan dapat dipasang sebagai wallpeper pemandangan dalam gua untuk memperindah PC maupun laptop kesayangan anda. Beberapa Gua ini terdapat di belahan bumi yang paling dalam, gua ini terdapat di Krubera-Voronya, gua ini disebut dengan ''Everest gua'' yang didapat dari Massif Arabika. Gua ini memiliki kedalaman 2.191 meter dengan panjang hingga 13,232 meter.

Gua ini sering dikunjungi dan di eksplorasi oleh penjelajah gua dari Universitas Ibrani Yerusalem, sementara penemu gua ini ditemukan oleh  Alexander Kruber, seorang Geografer Rusia pada tahun 1960. Dan mahasiswa Universitas Ibrani berasil mengabadikan beberapa momen indahnya saat menuju inti bumi tersebut.

Selain gua yang disebut everest gua, admin juga bagikan gambar gua pindul yang berlokasi di Indonesia, yakni terletak di daerah dusun Gelaran1, Desa Bejiharjo Kecamatan Karang Mojo Kabupaten Gunun Kidul Yogyakarta. Berikut koleksi gambarnya :


http://pinturamariareis.blogspot.co.id/












Wallpaper Pemandangan Indah Dalam Gua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi