'cookieOptions = {...};' Prifil Lengkap Natasha Wilona Artis Anak Jalanan

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Monday, November 23, 2015

Prifil Lengkap Natasha Wilona Artis Anak Jalanan

Seorang artis muda pendatang baru bernama Natasha Wilona kembali menjadi buah bibir para remaja penggemar sinetron '' Anak Jalanan ''. Artis cantik yang mirip dengan bintang korea ini merupakan pacar Steven William, mereka berdua membintangi sinetron Anak Jalanan yang saat ini sedang diputar di stasiun TV RCTI. Sinetron bergenre remaja ini merupakan sinetron yang membuat nama Natasha Wilona makin berkibar dan banyak di gemari para muda mudi Indonesia.

Artis kelahiran Jakarta tanggal 15 Desember 1998 mulai dikenal masyarakat setelah cewek ini membintangi sinetron yang bercerita tentang gang motor anak remaja jaman sekarang. Natasha terjun di dunia akting di aawali dengan main sinetron yang berjudul ''Yang Masih di Bawah Umur''.

Untuk mengenal lebih jauh data probadi/profil artis Natasha Wilona dibawah ini profil lengkapnya, silakan disimak baik baik :

Nama Lengkap  : Natasha Wilona
Tanggal lahir     : 15 Desember 1998
Tempat Lahir     : Jakarta, Indonesia  
Zodiak               : Sagitarius
Tinggi Badan     : 166 cm
Pekerjaan           : Artis, Bintang Iklan, Model
Agama                : Kristen
Aktif sejak          : tahun 2012 - sekarang
Akun Instagram  : natashashawilona
Akun Twitter       : 15natashawilona

Perjalanan Karier Natasha

Artis cantik muda berbakat ini pernah memenangkan dalam penghargaan aktris pendamping terbaik tahun 2013, dan ia ternyata telah banyak membintangi beberapa sinetron, FTV maupun Film yang baru baru ini di putar di bioskop seluruh Indonesia. Berikut adalah beberapa Sinetron yang pernah ia bintangi selamat ini :

Setelah kalian melihat data profil Natasha Wilona secara lengkap, maka tak lengkap rasanya bila kalian tak melihat kumpulan foto cantiknya Natasha Wilona yang saat ini merupakan pacar Stefan William yang berdua membintangi sinetron Anak Jalanan bersama artis muda lainnya seperti Raya Kity yang menurut informasi terbaru merupakan pembalap motor terkenal asal Indonesia. Berikut foto keren Natasha Wilona :











   
  

Prifil Lengkap Natasha Wilona Artis Anak Jalanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi