'cookieOptions = {...};' Sinopsis Film Relationshit

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, November 22, 2015

Sinopsis Film Relationshit

Film Bioskop Indonesia kembali melakukan gebrakan baru dengan merilis sebuah film remaja bergenre drama komedi masa kini. Film Relationshit merupakan sebuah film yang bercerita tentang cinta masa remaja jaman sekarang, yang merupakan karya seorang penulis the best seller. film ini menceritakan seorang anak muda bernama Alitt (Jovial da Lopez), bersama Wina (Anjani Dina), keduanya adalah sepasang kekasih yang mengalami berbagai pengalaman dalam menjalin hubungan hingga kandas ditengah jalan.

Cerita film relationshit berawal dari kandasnya hubungan antara Alitt dengan wina, sehingga Alitt merasa hidupnya kosong. Alitt merasakan kehilangan seseorang yang selama ini ia cintai, dan Alitt ingin membuat bahagia Wina. Disaat kondisi yang demikian Alit mempunyai seorang sahabat karib bernama Supri ( Bayu Skak )  yang selalu memberikan nasehat untuk sahabatnya allit. Namun Allit sedang mengalami galau akibat pacarnya, sedang Supri sendiri juga mempunyai pacar bernama Ningsih yang meskipun supri telah berhubungan lama, namun hubungannya dengan ningsih selalu saja belum berhasil, hingga suatu saat ningsih mau menerima Supri.

Pada saat Allit untuk berusaha bangun dari keterpurukan, bertemulah Allit dengan Vivi (Natasha Wilona), seiring dengan waktu, Allit mampu melupakan Wina, dan pada saat kebahagiaan Aliit dengan Wina sedang berbahagia tiba tiba muncullah kembali sosok Wina hingga membuat galau kembali fikiran Allit. Anda penasaran setelah membaca Sinopsis Film Relationshit? tonton segera filmnya melalui bioskop kesayangan anda, mumpung masih diputar dan sedang hangat hangatnya loh...

Berikut foto foto film Relationshit terbaru :






Sinopsis Film Relationshit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi