'cookieOptions = {...};' Basmi Jerawat Bandel Dengan Cara Ini

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Friday, February 19, 2016

Basmi Jerawat Bandel Dengan Cara Ini

Jerawat merupakan gangguan pada kulit wajah yang bisa menyerang siapa saja, baik pria ataupun wanita. Sebenarnya, jerawat tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan tapi terkadang rasa gatal yang timbul tidak dapat tertahankan. Ada beberapa penyebab terjadinya jerawat seperti sering terkena asap kendaraan bermotor, jarang membersihkan wajah, mengkonsumsi makanan yang berlemak, dan masih banyak penyebab lainnya. Memang tidak berbahaya untuk kesehatan, namun jerawat bisa sangat mengganggu penampilan anda.


Saat ini memang sudah banyak krim untuk menghilangkan jerawat. Namun, tidak semua krim tersebut mampu menghilangkan jerawat, malah jika tidak cocok dapat membuat jerawat semakin parah. Anda tidak perlu bingung, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk menghilangkan jerawat dengan bahan alami tanpa obat-obatan, silakan disimak ya.


Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya

Ternyata lidah buaya bukan hanya bermanfaat untuk menyehatkan rambut saja, tetapi bisa juga digunakan untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah. Hal ini dikarenakan pada lidah buaya terdapat kandungan vitamin E, antioksidan dan juga mineral yang dapat menjaga kelembaban kulit wajah dan menghilangkan jerawat. Caranya, ambil bagian daging lidah buaya dengan cara mengupas kulitnya terlebih dahulu, lalu haluskan dan tempelkan pada kulit wajah anda yang berjerawat.


Menggunakan Jeruk Lemon

Munking cara ini sudah anda ketahui. Jeruk lemon dapat menghilangkan jerawat karena mengandung antioksidan dan antiseptik alami yang dapat membunuh kuman penyebab jerawat dan juga mengangkat sel kulit mati. Cara menggunakannya, ambil air perasan jeruk lemon kemudian oleskan pada jerawat yang ada di wajah anda, diamkan sejenak hingga mengering lalu bilas dengan air bersih.


Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun sudah digunakan banyak orang sejak dulu untuk merawat kulit wajah, karena pada minyak zaitun terdapat kandungan antioksidan, zat besi, mineral, dan vitamin A yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah. Caranya mudah sekali, cukup anda oleskan saja minyak zaitun pada kulit wajah anda yang berjerawat. Diamkan beberapa saat dan bilas wajah anda menggunakan air yang bersih.


Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan yang sama dengan jeruk lemon yaitu antioksidan dan antiseptik alami sehingga dapat menghilangkan jerawat dengan mudah dan cepat. Cara menggunakannya, peras jeruk nipis dan ambil air perasannya kemudian oleskan pada kulit wajah anda yang dihinggapi jerawat, setelah itu diamkan hingga mengering lalu bilas dengan air yang bersih.


Banyak Minum Air Putih

Air putih memiliki khasiat untuk melancarkan aliran darah dan juga membersihkan kulit dari dalam tubuh. Selain itu, air putih juga dapat memberikan kesegaran pada kulit wajah anda. Minumlah air putih dengan rutin minimal 8-10 gelas perhari supaya kulit wajah anda tetap bersih.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan jerawat dengan mudah tanpa bahan kimia. Silakan anda coba sendiri dirumah anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Basmi Jerawat Bandel Dengan Cara Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gunawan A.P