'cookieOptions = {...};' Ini Dia Pemandangan Persawahan Yang Indah

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Friday, February 19, 2016

Ini Dia Pemandangan Persawahan Yang Indah

Pemandangan alam yang indah, tentunya anda menyukainya bukan? Apalagi kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua mengenai gambar-gambar persawahan HD yang biasanya berada di perkampungan. Bicara mengenai sawah pasti ada sangkut pautnya dengan pangan yaitu nasi yang berasal dari padi dan padi berasal dari tumbuhan yang ditanam di sawah yang hijau.

Sawah dibagi menjadi 2 jenis berdasarkan pasokan air yang ia dapat atau disebut irigasi, nah sawah irigasi ini biasanya bisa menghasilkan lebih banyak padi karena pengairanya bersumber dari bendungan dari sungai-sungai yang berasal disekitar daerah itu sehingga airnya melimpah dan walaupun musim kemarau bukan tidak mungkin masih bisa menghasilkan padi.

Yang kedua adalah persawahan tadah hujan, yaitu areal persawahan yang hanya mengandalkan air hujan sebagai sumber pengairanya sehingga volume produksinya pun pasti tak sebanyak yang mengandalkan irigasi dari bendungan.

Nah itu saja sekelumit pengetahuan mengenai sawah, dan sekarang marilah kita nikmati gambar pemandangan sawah yang segaja saya suguhkan dibawah ini:














Nah, Indah bukan pemandanganya, jadi pengen pulang ke kampung halaman deh jadinya... maklum admin juga orang kampung alias ndeso tapi malah tidak pernah pergi ke sawah, tapi malah pergi ke kota untuk mencari makan. Semoga saja Gambar pemandangan sawah di kampung ini bisa bermanfaat bagi sobat semua.

Ini Dia Pemandangan Persawahan Yang Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gunawan A.P