'cookieOptions = {...};' Tips Mengatasi Flu Anak dengan Soup Ayam

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, February 21, 2016

Tips Mengatasi Flu Anak dengan Soup Ayam

Mengatasi gejala penyakit Flu untuk Anak kadang tak mempan dengan berbagai obat obatan atau dengan resep dokter sekalipun, banyak obat di coba untuk mengatasi gejala flu, malah yang ada flu gak kunjung reda. Salah satu resep alami menatasi Flu yang cukup mudah dan gampang untuk mengatasi flu adalah dengan sejenis sayuran yang biasa kita konsumsi, yakni Soup Ayam.

Nah berikut ini kami akan bagikan resep mudah mengatasi gejala flu dengan mudah dengan soup ayam seperti telah dijelaskan pada Artikel The Science of Chicken Soup oleh Tara Parker-Pope. Bahwa Tim peneliti medis telah mengadakan penelitian kandungan yang ada dalam kaldu soup ayam yang ternyata mampu mengatasi gejala flu yang cukup ampuh.

Dari penelitian yang telah dilakukan oleh dr. Stephen Rennard, seorang ahli Paru dari University of Nebraska Medical Center, Omaha, menemukan manfaat kaldu ayam yang terkandung dalam soup ayam yang mampu mengatasi gejala flu. Kandungan yang terdapat dalam kaldu ayam mengandung sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mencegah efek samping penyakit flu, seperti hidung tersumbat karena flu, selain itu juga sup ayam ternyata mampu meningkatkan rehidrasi dan nutrisi tubuh.

Dari hasil test laboratorium yang dilakukan oleh dr. Rennard dengan menggunakan sup ayam dan sampel darah buatan relawan, ternyata sup ayam dalam penelitian tersebut mampu menghambat pergerakan Europhiles, yakni jenis yang paling umum dari sel darah putih untuk melawan infeksi dalam tubuh.

Dalam proses membuat soup ayam ternyata didalamnya terdapat berbagai bumbu bumbu seperti bawang, ubi jalar, lobak, merica, wortel, peterseli, seledri dan garam. Dan ternyata selain kaldu ayamnya ramuan bumbu bumbu tersebut juga merupakan faktor pendukung kaldu ayam untuk memberi dampak menyembuhkan gejala flu dan merupakan obat flu anak yang lumayan alami, sehingga tidak mengandung efek samping.

Tips Mengatasi Flu Anak dengan Soup Ayam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi