'cookieOptions = {...};' Desain Mode dan Busana

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Saturday, September 3, 2016

Desain Mode dan Busana

Mode dan busana seakan menjadi roda sendiri dalam perputaran perkembangan fashion fashion dunia. Berbagai desain mode dikembangkan dengan kreatifitas yang kaya untuk menciptakan busana yang trendy dan sesuai dengan kebutuhan. Seakan tidak ada kata cukup untuk membatasi perkembangan fashion di dunia.

Setiap desain mode saling mempengaruhi dari satu wilayah ke wilayah lain, dari satu negara ke negara lain dari kini menjadi suatu nilai kebutuhan yang tidak terbantahkan. Desain mode memang selalu berkembang seiring dengan perkembangan trend busana dunia. Misalnya saja pada beberapa tahun ini dimana style Korea begitu menjadi begitu mendarah daging pada sebagian besar penikmat fashion di Indonesia, utamanya para kaum remaja.

Tidak sedikit orang yang mengembangkan desain fashion fashion Korea dan menyisipkannya dalam busana masyarakat Indonesia yang tentunya disesuaikan dengan nilai kebutuhan dari cara berpenampilan itu sendiri. Tidak hanya di kalangan remaja, karena bagi sebagian orang dewasa, style korea juga telah dikembangkan dalam berbagai jenis busana.

Style Korea yang terkesan santai dan kasual memang telah merasuki kebanyakan desain busana masyarakat. Sebagian bahkan hampir seluruh pengguna fashion telah mulai meninggalkan cara berbusana yang terkesan “ribet” dan “berlebihan” menjadi sesuatu yang lebih santai namun tetap berkelas. Bahkan sebagian desain busana ini lebih berani dalam menampilkan sisi maskulin yang dulu sangat jarang diaplikasikan oleh para wanita.

Berbagai perpaduan yang “tidak terduga” telah mengubah hampir seluruh pola berbusana masyarakat. Tidak ada lagi patokan dalam berbusana dan berpenampilan karena berbagai kreatifitas dapat dikembangkan menjadi desain baru yang unik dan menarik. Misalnya dengan memadukan sweeter dan skinny jeans. Meskipun kedua model ini merupakan model busana lama namun dengan perpaduan yang tepat mampu menciptakan kesan modern yang kasual dan mewah yang bisa disejajarkan dengan fashion fashion masa kini yang lebih modern.

Dengan penambahan aksesoris ringan seperti tas, syal atau topi, menjadikan desain baru ini patut diacungi jempol dalam usahanya menjadi suatu trendsetter baru bagi penikmat fashion. 

Kreatifitas memang tidak terbatas, dalam berbusana, setiap orang memiliki kebebasan dalam menentukan pilihan cara berbusana yang nyaman bagi mereka. Tetapi tetap ingat untuk selalu menjaga keprivasian diri kita, jangan sampai karena ingin tampil sebagai yang paling oke, tetapi malah mengundang bahaya bagi kita sendiri. Tetap bijaksana dalam berpenampilan ya girls. 

Desain Mode dan Busana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi