'cookieOptions = {...};' Mode busana pria

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Saturday, September 3, 2016

Mode busana pria

Tampil maksimal dalam setiap penampilan bukan hanya menjadi tuntutan bagi kaum wanita. Meskipun terkadang terkesan cuek soal penampilan, namun kaum pria juga memiliki tuntutan sendiri dalam berpenampilan. Pria dengan penampilan dan busana yang cocok dan tepat akan semakin menonjolkan kelebihan pribadinya, hal inilah tentunya yang akan menjadi nilai lebih di mata kaum wanita. Berbagai pilihan busana pria yang akan menunjang karakter diri kamu bisa dipilih dari berbagai clothing online shop. Sesuaikan dengan karakter dan gaya busana yang membuatmu nyaman dan percaya diri.

Berikut beberapa pilihan busana clothing online shop yang bisa menjadi membantu kamu tampil lebih menarik di mata para wanita :
1. Kemeja
Kemeja tidak pernah gagal untuk membuat penampilan kamu tampak menarik. Dalam berbusana, kemeja bisa menjadi pilihan tepat yang mampu melengkapi setiap suasana. Kemeja bermotif kotak – kotak adalah yang paling mudah karena bisa dipadukan dengan apa saja seperti kaos polos, celana jeans atau sepatu kets.

2. Kaos yang sesuai dengan postur tubuh
Bagi kamu yang ingin tampilan yang lebih santai, perpaduan antara kaos dan celana jeans juga bisa menjadi pilihan. Penampilan ini akan memberikan kesan kasual dan sederhana namun tetap menarik. Namun untuk terlihat lebih menarik, carilah kaos yang sesuai dengan postur tubuh. Hindari menggunakan kaos yang terlalu kebesaran

3. Sepatu
Hindari menggunakan sandal terutama saat kamu pergi berkencan, para wanita selalu mempersiapkan diri semaksimal mungkin ketika berkencan, karenanya kamu juga harus menampilkan dirimu semaksimal mungkin. Percaya atau tidak, wanita akan lebih menghargai kamu  yang mengenakan sepatu ketika berkencan. Pada acara yang lebih santai, kamu bisa memilih menggunakan sepatu kets untuk memberikan kesan kasual dan santai.

Berbagai clothing online shop juga telah menyediakan berbagai pilihan model sepatu untuk keperluan santai hingga untuk acara – acara formal. Selalu ikuti perkembangan mode untuk membuat kamu tetap up to date dan tidak ketinggalan jaman soal fashion.
4. Pilih celana yang tepat
Pakai celana yang pas di kaki dan berpotongan lurus. Hindari menggunakan celana yang terlalu ketat atau skinny jeans karena akan mengurangi kesan maskulin kalian. Di sisi lain, celana yang gombrong akan mengganggu penampilan karena akan membuat tubuh terkesan lebih pendek dan bantet.

Tips di atas bisa kamu jadikan pilihan busana kamu setiap hari. Yang penting, selalu sesuaikan dengan situasi ya. Bagi kamu para kaum pria terutama para pria muda, jangan segan untuk menampilkan diri dalam balutan busana yang maksimal setiap waktunya dan berhenti untuk bersikap cuek dengan penampilan karena kamu tidak pernah tahu siapa yang akan kamu temui hari ini.


Jangan sampai kalah dengan kaum wanita, clothing online shop untuk fashion pria juga telah berkembang sama maraknya dengan fashion wanita.

Mode busana pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi