'cookieOptions = {...};' Pemandangan Indah Farmhouse Lembang – Bandung

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, October 2, 2016

Pemandangan Indah Farmhouse Lembang – Bandung

Menikmati Liburan di Farmhouse Lembang – Bandung
Jika berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk mampir ke Farmhouse Lembang, yang beralamat di Jl. Raya Lembang No. 108 Bandung. Berkonsep wisata keluarga, Farmhouse Lembang menarifkan biaya masuk sebesar Rp. 20.000,- per orang, tiket masuk bisa ditukarkan dengan minuman atau sosis. Biaya parkir untuk kendaraan roda dua sebesar Rp.5000,- dan kendaraan beroda empat sebesar Rp. 10.000,-, tidak teralalu menguras kantong.
Tidak jauh dari lokasi penukaran tiket, terdapat air terjun mini, dibuat seperti seolah sedang berada di curug. Jangan segan untuk memijaki salah satu batu yang terdapat disana untuk memperoleh hasil foto yang sempurna.  Dengan kondisi alam Lembang yang terkenal sejuk, pihak pengelola cukup apik dalam mendesain lansekap yang kemudian ditanami bunga-bunga, serta bangunan yang yang bernuansa ala Eropa membuat pengunjung seolah sedang berlibur di luar negri.
Ada beberapa spot yang menjadi daya tarik tersendiri ketika pengunjung memasuki Farmhouse Lembang, contohnya ada bangunan yang menyerupai rumah Hobbit seperti terdapat pada film The Lord of The Ring, kontan saja baik tua maupun kaum muda menyerbu untuk berburu foto disana. Tidak hanya itu, jika pengunjung ingin bergaya ala Eropa ketika difoto, pengelola menyediakan penyewaan baju ala Eropa seharga Rp. 50.000,- selama 2 jam.

Bagi yang ingin mengisi perut atau ingin minum kopi, Farmhouse Lembang juga menyediakan café, masih bernuansa Eropa, bangunan ini memiliki desain elegan dengan dilengkapi wifi dan alunan musik yang akan membuat siang anda menjadi begitu santai, sembari mengumpulkan tenaga untuk kembali berkeliling.  Berlanjut ke tempat hewan-hewan lucu, anak-anak akan teredukasi dengan bercengkrama dan berfoto dengan hewan, mereka akan terlatih untuk menyayangi dan memelihara binatang. Hewan-hewan disana sudah jinak.










Spot yang juga banyak dikunjungi adalah gembok cinta. Ya, tidak mau kalah dengan Korea dan Prancis, Bandung pun memiliki sudut romantis, muda mudi yang ingin mengabadikan cinta mereka dalam bentuk gembok yang tertulis nama mereka, kemudian membuang jauh kuncinya, memiliki mitos bahwa cinta mereka abadi. Apakah anda salah satu yang berminat? Jika ya, maka datanglah ke Farmhouse Lembang.

Pemandangan Indah Farmhouse Lembang – Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi