'cookieOptions = {...};' Manfaat Brokoli Untuk Menghilangkan Nikotin dalam Tubuh

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Monday, February 20, 2017

Manfaat Brokoli Untuk Menghilangkan Nikotin dalam Tubuh

Kebiasaan merokok banyak memiliki bahaya bagi kesehatan tubuh manusia, kandungan nikotin di dalam rokok akan tinggal dalam tubuh dan menebar racun yang pada masa akan datang akan terganggu, apalagi jika seorang perempuan yang sering merokok setiap hari. Sedemikian bahayanya bagi kesehatan tubuh manusia kandungan nikotin, tidak hanya buat perokok saja, bahkan bagi penghirup udara yang mengandung asap rokok juga akan sama bahayanya.

Oleh karena itu perokok pasif jangan senang dahulu walau tidak merokok, karena dalam pergaulan dilingkungan kita tidak bebas dari asap rokok, dan untuk menghindari bahaya merokok dengan nikotinnya, maka beberapa buah dan sayuran di sekitar kita yang mempunyai manfaat untuk membersihkan nikotin dalam tubuh secara alami, berikut ulasannya :

1. Sayuran Wortel 

Sayuran bernama Wortel ini memiliki warna umum kekuningan ini mempunyai kandungan banyak vitamin seperti kandungan vitamin A, C, B dan K. Vitamin jenis ini membantu menyegarkan kulit yang sudah terkena racun nikotin, karena seorang perokok biasanya akan mengalami kerusakan pada kulit, dan dengan mengkonsumsi wortel secara rutin dalam bentuk Jus wortel.

2. Bayam 

Sayuran bayam tidak asing lagi di masyarakat karena banyak mengandung asam folat dan akan membantu menghilangkan nikotin dalam tubuh, jika dikonsumsi secara rutin.

3. Brokoli

Kebiasaan perokok aktif akan mengalami kekurangan asupan vitamin C, dimana vitamin ini akan mengikis kadar nikotin dalam tubuh, dengan cara mengkonsumsi Sayuran Brokoli, yang biasa dikonsumsi dalam bentuk sayur sop yang lezat. Sayuran Brokoli ini memang lebih nikmat dan dikonsumsi sebagai sayuran yang ternyata memiliki kandungan vitamin B5 juga dalam membantu menghilangkan kadar nikotin dalam tubuh.

4. Berries

Semua jenis buah berries kaya akan kandungan antioksidan sehingga baik untuk dikonsumsi. Sering mengonsumsi buah berries dapat membantu menghilangkan kadar nikotin dalam tubuh.
5. Kiwi

Kiwi juga termaksud salah satu buah yang dapat membantu menghilangkan nikotin dari tubuh. Hal ini karena buah kiwi merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C, A, E.

6. Jeruk 

Jeruk merupakan salah satu sumber vitamin C. Konsumsi jus jeruk secara rutin dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi kadar nikotin



Manfaat Brokoli Untuk Menghilangkan Nikotin dalam Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi