'cookieOptions = {...};' Hilangkan Bau Badan Dengan Cara Ini

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Saturday, January 2, 2016

Hilangkan Bau Badan Dengan Cara Ini

Hilangkan bau badan dengan cara ini - Mungkin anda pernah mengalami suatu kejadian, dimana pada saat anda mengobrol dengan teman atau sedang berada di tempat umum, kemudian muncul bau yang tidak sedap dari tubuh anda sehingga membuat orang-orang di sekitar anda menutup hidung. Bau badan yang muncul disebabkan bakteri yang bercampur dengan keringat anda sehingga menimbulkan gas yang berbau tidak sedap dan tentunya bau badan bisa sangat mengganggu aktifitas anda dong.

Cara Alami menghilangkan Bau Badan Tak sedap

Selain itu, bau badan juga dapat menghilangkan rasa percaya diri sehingga membuat anda menjadi malu jika berada di tempat umum. Memang, saat ini sudah banyak sabun yang bisa menghilangkan bau badan dengan cepat. Namun, pada kenyataannya tidak semua sabun ampuh untuk menghilangkan bau badan. Terjadinya bau badan disebabkan oleh beberapa faktor seperti jarang membersihkan diri, jarang mengganti pakaian, dan lainnya. Kali ini saya akan memberikkan beberapa tips untuk menghilangkan bau badan, silakan disimak ya.

Biasakan untuk Mandi Secara Rutin
Salah satu penyebab timbulnya bau badan adalah kuman atau bakteri yang menempel di kulit tubuh anda. Maka dari itu, biasakan untuk mandi pada pagi hari sebelum berangkat kerja dan juga pada sore hari sesudah pulang kerja, sehingga tidak ada bakteri yang menempel. Anda juga bisa menggunakan deodorant, tapi jangan terlalu sering karena ada penelitian yang mengungkapkan jika terlalu sering menggunakan deodorant dapat memicu timbulnya penyakit kanker.

Hindari Makanan yang Mengandung Lemak
Makan berlemak dapat menyumbat sirkulasi darah di dalam tubuh dan juga meningkatkan produksi keringat menjadi lebih banyak sehingga dapat memicu bau badan dengan cepat. Anda bisa melihat orang yang memiliki berat badan berlebih, mereka selalu mengeluarkan yang banyak padahal tidak melakukan aktifitas yang berat. Maka dari itu, sebaiknya anda hindari kebiasaan makanan yang berlemak dan juga yang mengandung kolestrol.

Menggunakan Perasan Jeruk Lemon
Ternyata pada jeruk lemon terdapat kandungan antioksidan dan juga antiseptik alami yang dapat membunuh kuman penyebab bau badan. Cara menggunakannya mudah sekali, ambil air perasan jeruk lemon kemudian basuh ketiak anda dan bagian tubuh lainnya yang mengeluarkan bau, kemudian diamkan hingga mengering lalu bilas dengan air bersih. Sebaiknya anda lakukan cara ini pada saat mandi sehingga tubuh anda bisa bersih maksimal dan bau badan pun menjadi hilang.

Menggunakan Daun Kemangi
Selain dibuat lalapan, daun kemangi juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan juga loh. Caranya sangatlah mudah, Haluskan daun kemangi menggunakan blender kemudian campurkan dengan minyak kelapa, setelah itu bilas dengan tempelkan pada bagian tubuh anda yang mengeluarkan bau yang tidak sedap. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air yang bersih.

Dengan melakukan cara diatas dengan benar dan rutin maka bau badan anda bisa hilang dengan cepat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Hilangkan Bau Badan Dengan Cara Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gunawan A.P