'cookieOptions = {...};' Aplikasi Penambahan Menu Start pada Windows Blue 8.1

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Thursday, February 9, 2017

Aplikasi Penambahan Menu Start pada Windows Blue 8.1

Versi Windows apa yang saat ini Anda gunakan? Apakah Windows XP, Windows Vista, Windows 7, atau Windows 8? Diantara sekian banyak versi Windows yang ada, para pengguna berpendapat bahwa versi yang paling nyaman adalah versi Windows XP dan Windows 7. Loh, mengapa bukan Windows 8? Bukankah Windows 8 adalah sistem operasi versi terbaru dari Microsoft Windows?



Nah, hal ini diakibatkan karena kabarnya pada Windows 8 ini ditemukan banyak kelemahan-kelemahan yang membuat para pengguna kurang puas dengan Windows 8. Meskipun dari segi user interface terlihat cukup cantik, namun ada beberapa sisi yang membuat Windows 8 kurang nyaman digunakan.

Namun demikian, tidak ada kata terlambat untuk bisa memperbaiki keshalahan terlebih dahulu. Microsoft pun mengatakan demikian dan akan memperbaiki beberapa kesalahan dan ketidaknyamanan yang ada pada Windows 8. Salah satu yang membuat para pengguna Windows kebingungan adalah hilangnya menu start di Windows 8. Itu dia yang membuat Windows 8 berbeda dengan versi-versi Windows sebelumnya.

Dan dalam waktu dekat ini dikabarkan Microsoft sedang melakukan pengujian dalam Windows versi 8.1 atau yang disebut dengan Windows Blue untuk menyertakan lagi menu start dan opsi untuk booting ke mode desktop.

Meskipun pihak Microsoft mengatakan bahwa para pengguna tidak terlalu kesulitan dengan hilangnya menu start ini, namun pada kenyataannya lebih banyak user yang terbantu dengan adanya menu start seperti yang ada pada versi Windows 7 atau Windows XP.

Penambahan menu start di Windows Blue sangat disarankan dan diharapkan oleh para pengguna setia sistem operasi Windows ini. Microsoft mengatakan bahwa selain akan ada penambahan menu start di windows blue ini akan ada juga tambahan pilihan untuk boot ke desktop. Namun pilihan tersebut tidak akan aktif secara otomatis, melainkan para pengguna harus mengaktifkannya sendiri apabila pengguna tidak menyukai tampilan “Metro UI.” Dan bagi Anda yang masih menyukai fitur Charms dan Start Screen, Anda tidak perlu khawatir, karena fitur-fitur tersebut masih akan diikut sertakan pada Windows Blue.

Aplikasi Penambahan Menu Start pada Windows Blue 8.1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gunawan A.P